Saturday, January 12, 2013

Daftar PTC luar terbaik (update)

Dari semua daftar PTC luar disamping saya akan sebutkan yang mana PTC luar paling top 2013, ini dari segi berapa banyak pendapatan standard member per hari, kemudahan akses ptc, dan pembayaran, sehingga menjadi pilihan favorit bagi yang maunya gratisan atau kliker baru.:)

Dari yang the best list saat ini
1.  Neobux, CashNHits, Cashtream, Clixsense,  
CashNhits autosurf, PTP, PTC semuanya lumayan bagi standard member, tanpa referral bisa dapat 0.06 per hari, akses lancar ga masalah dengan IP log in, minimum PO juga rendah, untuk clixsense standart selain ngeklik iklan bisa ngerjain task juga paling tidak bisa dapat 0.2 per hari jika rajin.:)) . Neobux tetap no 1 lah.


2. Ayuwage, Innocurrent, LogiPTC 
sebenarnya Ayuwage pantas di urutan pertama karena saya udah PO beberapa kali, tapi sekarang jumlah iklannya menurun, sampai 2 hari ga ada sama sekali, ke 3 PTC diatas punya sistem yang mirip (awas jangan pakai proxi)

3. Twickerz, Scarlet-cliks, Grandptc, Donkeymail,
walaupun aurora dan No-minimum dan pendapatan kecil bagi standard, tapi dapat diandalkan, minimum PO juga kecil, Twickerz punya clikgrid yang lumayan dan  Donkeymail punya PTP terbaik.


sekian saja, dari the best list PTC 2013, catatan untuk Neobux pendapatan iklan neobux sekarang udah rendah dan minimum PO tetap, jadi perlu berbulan-bulan untuk PO bagi standard (makanya dari itu saya saranin ikut PTC lain biar cepat), bagi yang IPnya dynamic iklannya sering rebutan tapi yang fixed ads hanya perlu reconnect biar IPnya keganti yang baru, Tapi jika ingin serius di Neobux gunakan uang di dapat dari semua PTC diatas untuk nambah modal buat RR (terserah anda).

Edit:
33bux dkk, hilang dari list, mereka telah membuang 3 fixed ads menjadi 1 cent buat standard jadi mirip aurora, tapi minimum POnya tetap 5$ sampai10$  (mungkin karena admin punya masalah di profitclicking)  Sekian Daftar PTC luar terbaik menurut saya, terimakasih sudah mampir.

artikel lainnya
strategi untuk ptc baru
tips neobux

7 comments:

  1. Ijin share gan, PTC luar baru 2013 yang membayar:

    http://pureclix.com/?ref=tommykawaito

    -Earn up to $0.02 per click
    -Earn up to $0.025 per referral click
    -Payments via Paypal, Payza
    -$1.00 Min. cash out

    ReplyDelete
  2. thanks gan buat infonya.
    kalo mau download film lewat indowebster mampir di blog ane ya, film dewasa juga ada.
    thanks.

    ReplyDelete
  3. ane tambahin gan,

    ini ptc ane join pada thn 2008 dan hingga 2013 ini masih aktif dan mereka masih membayar :

    http://goo.gl/Y6xngP

    --------
    dan satu lagi yang paling wajib (sampai pakai tanda tangan online gan!). dan perclicknya $0.003/soloads, perday 17-22 bahkan lebih soloads (bisa akumulatif hingga 100 soloads perminggu bila kita tidak click setiap hari) + credit exchange traffic.. udah berumur lebih 12 thn, ane payout automatic paypal $10 setiap rabu, sejak 2009 :

    http://goo.gl/Ls1BAU

    ReplyDelete
  4. Ayo klik-klik terus IKLANNYA ,, & lakukan trik-triknya !
    dan dapatkan ribuan dollar setiap bulan dari ~ProBux
    why no JOIN ? It's FREE ! http://www.probux.com/?rh=537563695269736B61
    Go Real ; Go ProBux . :)
    #bisnis_internet_mudah

    ReplyDelete
  5. ane juga punya yang baru nih..
    http://www.grandbux.net/?ref=awaljie47

    ReplyDelete
  6. With EasyHits4U you can earn free advertising credits by surfing other website-ads from a member base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits fast with a 1:1 Exchange Ratio.

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam