Wednesday, January 16, 2013

Strategi terbaru untuk PTC Baru

strategiptcJoin PTC baru bukanlah hal sulit namun jika anda ingin cepat membakar uang silahkan investasikan uang anda pada PTC baru tersebut, mungkin beberapa dari kita semua sudah berpengalaman dalam bisnis PTC atau ada yang baru memulai, pastinya kita semua tidak sama dalam menilai apakah PTC itu cocok atau bagus, ada lebih mementingkan prospect PTC ke depannya ada juga yang langsung tancap gas selagi PTC itu masih HOT, sebelum kita mutusin untuk bercebur, sangat penting untuk menentukan dua tipe strategi ini (pertama atau yang terakhir) sebagai bahan pertimbangan, walaupun saling bertentangan namun memilki keuntungan dan kelemahan masing-masing. Langsung saja kita bahas strategi untuk PTC baru yang pertama.

1. First go (tips Join pertamax)
Ini adalah bagi mereka yang menemukan PTC baru, kemudian dengan segenap raga mempromosikannya untuk mendapatkan referral dan upgrade guna memaksimalkan keuntungan, dengan bermodalkan kenekatan dan uang. Di sarankan untuk berpromosi di PTC tertua seperti neobux, cliksia dan clixsense (karena memiliki total member terbanyak), saya tidak menyarankan untuk newbie yang tidak memiliki access jaringan network luas untuk pemasarannya.

KEUNTUNGAN TIPs ini
  • strategi terbaik untuk mendapatkan direct ref dengan cepat
  • tentunya anda perlu modal terlebih dahulu untuk promosi dan biaya upgrade sehingga dapat ROI dengan cepat pula.
  • Kesempatan meraup keuntungan dengan cepat karena refferal AVG masih bagus
KELEMAHAN
  • Sebagian direct ref sering tidak aktif karena mereka hanya ingin mencoba PTC atau menunggu beberapa bulan.
  • PTC sering scam, apalagi bux site sering rawan kalau udah 3 atau 4 bulan, sialnya banyak member belum ROI (untuk itulah jika usia PTC udah 1 dan 2 bulan , itu udah tanggung untuk First in strategi, sebaiknya mundur ke last in)

2. Last in (strategi PTC santai)
Bukan berarti mereka belum join PTC dimaksud, tapi mereka bersabar dan melihat keadaan tanpa mengeluarkan modal / melakukan promosi gencar, mereka ingin melihat apakah PTC tersebut memang dapat bertahan seperti senior-seniornya atau hanya bulan-bulanan.

KEUNTUNGAN
  • bagi anda yang tidak punya waktu berpromosi mungkin tidak khawatir waktu anda akan sia-sia jika scam.
  • anda masih dapat uang dari ngeklik per hari 1000% pure profit
  • Tak perlu memperjuangkan ROI
KELEMAHAN
  • sulit mendapatkan direct ref nantinya, secara banyak yang udah gabung.
  • penyesalan kenapa ga promosi jika PTC sukses seperti Neobux (misalnya) tapi akhir-akhir ini jarang bagi bux site dan kebanyakan aurora yang sukses.

Jadi termasuk manakah anda? Menurut Anda mana strategi PTC terbaik? atau apakah anda punya strategi PTC sendiri silahkan di share Infonya di strategi terbaru Paid To Click untuk PTC baru .

No comments:

Post a Comment

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam