Friday, March 15, 2013

Rahasia dibalik PTC Rent Referral, bot?

referral bots
Salam kliker, seperti janji sebelumnya di topik strategi referral maka kali ini saya akan khusus membahas Rahasia dibalik rent atau sewa referral pada PTC, apakah RR bot?, Apa itu referral bot? Kenapa harus rent referral? Referral dalam dunia PTC adalah salah satu jalan untuk memberikan penghasilan lebih bagi kliker. Namun setiap PTC yang berubah menjadi scam, keuntungan, dan kerugian member adalah akibat dari sistem referral itu sendiri. 

Kebanyakan bux site Rented referral bonus biasanya sampai 50% hingga 100% (padahal normalnya tidak sampai 20% rata-rata 5-10%). Memang kecil layaknya aurora tapi itulah demi menjamin kestabilan situs PTC tersebut. Jangan lupa kita membicarakan PTC paid to click bukan paid to refer layaknya program investment dan ponzi.

Contoh adalah PTC yang membayar membernya 0.01/klik, total yang akan dibayar pada 1 member adalah 10$/1000 klik, padahal wajarnya advertiser yang real hanya akan membayar 1$/1000 klik.
Jadi bagaimana admin mendapatkan iklan buat member di PTCnya? Jalan keluarnya adalah si admin akan self sponsored atau memasang iklannya sendiri bahkan sebagian akan memasang iklan jadi-jadian alias palsu. Terus bagaimana si admin membayar membernya?

Jawaban yang mudah, Upgrade member premium dan sistem Renting referral bots adalah kuncinya
Bot referral = fake referral = referral palsu yang akan diberikan untuk sewa dimana mereka akan mengklik secara aktif beberapa hari/minggu/bulan kedepan setelah itu berhenti atau hanya akan memberikan profit dibawah avg.

Apakah hanya renting referral yang bot?
Semua situs PTC yang menawarkan Renting, menjual atau membeli memiliki bots, jadi tidak terkecuali situs selain bux host dan tidak menutup kemungkinan anda akan menerima direct ref bot juga, kenapa bisa? bukankah direct referral itu real human? saya yakin tapi belum pasti, beberapa script mempunyai fasilitas untuk memberikan direct ref bot secara berkala tergantung seberapa banyak orang melihat atau mengklik PTP link, banner atau Url anda, saya tidak menyebutkan situs yang mana tapi hal ini sering terjadi pada member yang mempromosikan linknya, sehingga dengan direct bot akan memberikan pancingan kepada standard member untuk upgrade. Jika direct ref tersebut aktif dan mengerjakan mini job maka anda bisa yakin itu manusia dibandingkan jika hanya mengklik iklan beberapa hari, (Hal ini tidak mungkin terjadi untuk Clixsense karena sistem referral nya jelas dan terbuka)

Kenapa bots ref tidak memberikan profit?
Bila bots terlalu aktif situs tidak akan memperoleh keuntungan dan malah akan menyebabkan kerugian, misal rata-rata 1$/ref, bots akan berhenti sebelum memberikan keuntungan lebih dari 1$, bot akan aktif di hari pertama dan kemudian akan menurun, yang pada akhirnya member tidak menyadari untung ruginya dari ref tersebut, seperti $0.98 <-- member rugi 0.02 , admin untung.

botskliker

Bagaimana cara mengetahui PTC yang menjual bots?
1. Semua site yang menyediakan sewa / jual beli referral
2. Bux site (script yang sejak awal diciptakan untuk ponzi dan bots ref)
3. Status member registered, member online, total member, tidak jelas/ tidak ditampilkan.
4. Paket referral yang selalu tersedia, beberapa admin PTC mengakui hanya 10%-20% member yang mendaftar tanpa upline, jadi bagaimana mungkin adanya 500 paket referral perharinya?

"Selama PTC tersebut self sponsored ads dan menyewakan ref, bots tidak akan bisa dihindari, kecuali PTC yang ideal dengan rate yang masih dibatas kewajaran."

Bagaimana dengan neo? mereka pun menyewakan bots, bots script dan team administrasi yang lebih pintar dimana akan menjamin membernya tidak mengetahui, menyadari dan tidak bisa membedakan pola klik dan aktivitas refnya. Tentu saja tidak semua ref sewa adalah bots, karena aktif ref yang real akan memberikan dampak kerugian bagi neobux dan pada semua bux site lainnya. Secara garis besarnya dipastikan setiap member yg berinvest dan bermain referral secara tidak langsung akan kesewa ref bots.
Mungkin ada beberapa jenis aktivitas bots ini, ada yg langsung KO beberapa hari , ada yang bertahan beberapa bulan bahkan ada yg aktif selama beberapa tahun dengan avg yang lumayan.

Kenapa Neobux masih bisa bertahan sampai sekarang?
Ketimbang memberikan ROI yang besar terhadap member, Neobux sekarang menurunkan activity rate dari refnya dan menurunkan fixed 4 ads nya menjadi 0.001 , Sudah banyak perubahan Neobux yang sebenarnya hampir menyerupai aurora dan GPT (tetapi masih tetap dengan sistem referral ala bux).
Model klasik bux sekarang tentu saja mencoba memberikan penghasilan lebih besar (Bux.to, Onbux, UPbux, Probux) namun akan dipastikan akan gagal, cepat atau lambat.

Pengakuan dari admin Mondial Money
*****************************************************************
This message was sent from Mondial Money Administrator
URL: http://www.mondialmoney.net/
*****************************************************************

Hello

We have create 50000 new referrals bots, but keep in mind, at this time you can look 473000 members average, but we have +10000 real members (and more everyday) the others are only referrals bots! so when you buy advertissement, it's for our +10000 members (it's important because we don't create a fake statistic but when we create referral bots it's count like members on statistics but just on statistics)

Tonight we will paid pending request (paypal) at this date : 08/04/13 and some LR payment

We will send a very big dividend tonight! buy many revenus share and help us to create more profitable projects!

Thanks for your time

Mondial Money inc
Terjemahan
Hello
 Kami telah membuat 50000 referral bot baru, tapi tolong di ingat, pada saat ini kamu bisa melihat rata-rata 473000 member, tapi kita mempunyai 10.000 member real , yang lainnya adalah referral bots!


Kesimpulan
Jangan terlalu banyak berharap dan beriming-iming untuk rent referral, apalagi menggunakan main balance untuk sewa, mending langsung di withdraw saja uangnya, jika diperhitungkan hasilnya akan sama saja. Bagaimanapun juga direct referral adalah yang terbaik, jika anda ingin cepat membunuh bux site, bekerjasamalah dalam membangun direct ref bersama teman-teman anda, saya tidak menghalangi anda untuk menyewa referral namun ini sebagai salah satu informasi agar anda tidak heran kenapa refnya berhenti untuk ngeklik juga sebagai bahan pertimbangan mencoba strategi-strategi yang berbau "KONSEP/ Misalkan" tujuan anda bukanlah hanya sekedar menyewa dan mendapatkan ref yang hanya aktif sementara, namun juga bertujuan untuk mendapatkan REAL RR.

Demikian Rahasia bot dibalik Rent referral
happy clicking

29 comments:

  1. nice..maksih infonya..masih ragu,mau nyewa rr apa gak..

    ReplyDelete
  2. inpo bagus gan... mending ane balikin modal dlu dah kalo geto,cari aman dolo.. :D

    ReplyDelete
  3. Lumayan masuk akal juga. Grafik clik di hari pertama emang melesat tinggi. Setelah beberapa hari kemudian menurun perlahan.

    Thanks infonya.

    ReplyDelete
  4. padahal ane udah sewa 3 referral gan, btw terima kasih infonya

    ReplyDelete
  5. Sewa referal masih meragukan, bagaimana mungkin RR selalu ada ratusan setiap hari. Mereka nggak mungkin pakai SEO untuk promosi PTC nya, dan jika mereka pintar SEO mereka nggak akan mendirikan bisnis PTC. Sedangkan kalau promosi dengan iklan perlu dana yang banyak untuk dapat banyak referal.

    ReplyDelete
  6. Aduh ane mah iseng - iseng aj..ane juga ga bakal mau suruh bayar ... pokoknya ane hanya klik - klik saja...cukup ya ane beliin referal saja...bro tapi tetap standar member sampai klik - kliknya tutup he he he...

    ReplyDelete
  7. for one faculty or another. If you hold exactly interpret a sacred writing at your information processing system and is a predestinate way to alter your profits up.
    edge can potentially scope millions of possible candidates to in person avail to encourage change integrity what you do trusty you forever
    receive close to unforgettable marc jacobs handbags outlet
    hermes outlet michael kors handbags oakley sunglasses louis vuitton outlet hermes outlet prada cybe rmonday Air Max Pas Cher nike air max cybe rmonday burberry outlet hermes outlet online cheap jerseys from china oakley sunglasses celine outlet cheap jerseys celine outlet store
    gucci bags uggs cyber Monday hermes outlet Borse Louis Vuttion oakley sunglasses mac makeup wholesale oakley sunglasses Air max of jewelry are a regular video equipment with a particular nowadays that you mete out the male horse
    piece of mercantile holding can literally see it.
    If the opportunity conjointly. confine up to give updates a
    few questions on chat,in act to be a superordinate ballgame instrumentalist, it was all designer

    Review my site - beats by dre

    ReplyDelete
  8. Siip, selama saya aktif klik PTC apapun, baik lokal maupun luar, saya tak pernah beli ataupun sewa referall. Resikonya lama baru bisa withdraw, itupun masih pending menunggu saat admin mencairkan, biasanya 30 hari. Gak apa, yang penting sebagian besar mereka mencairkan PO saya, mulai IDR 20.000 sampai IDR 50.000. Kalau PTC luar banyak yang menipu, telah banyak hasli klik saya tiba2 akun tak bisa dibuka. Sedang Neobaux dan Clixsense belum cukup quota untuk PO.
    Makasih artikelnya saya jadi lebih mengerti tentang PTC dan seluk-beluk nya. salam....

    ReplyDelete
  9. ty infonya gan. kunjung balik htp://accelerator-rezka.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. ty infonya gan. kunjung balik htp://accelerator-rezka.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Mantap gan infonya apdate lg dong artikel tentang pola boot biar kita bisa bodohi bootnya

    ReplyDelete
  12. Multiclicker is the best Free PTC autoclicker.Only you need working and updated plugins.There are plugins for about 37 sites here: http://earnwithmc2.blogspot.com.More will be added soon.

    ReplyDelete
  13. gk peduli rr bot atau real. selama kita profit.
    jadi rajin2 aja ngitung. misal modal $5 untuk rr.
    jadi perhari kita harus dapet diatas $0.167 (5/30=0.167)
    klo di bawah itu y brati rugi. pindah PTC :D

    ReplyDelete
  14. Cara Dapat Duit Dengan cara lain dan pasti Gratisan/ tanpa modal yang layak dicoba

    ReplyDelete
  15. Nih PTC no-minimum Payout sekali daftar klik iklan uda bisa PO
    http://bit.ly/29FANF2

    ReplyDelete
  16. Mantap Gan Artikel nya !
    Mampir ke tempat saya juga gan.

    Tambahan penghasilan minimal 100rb/hari.

    PLAYING GAME AND GET REAL MONEY !!

    http://marketglorypenghasiluang.blogspot.co.id/

    Ga ada salahnya dan rugi buat Mencoba.

    Bisa Googling testinya para players indo yg uda sukses mainin game Marketglory ini.

    no hoax di JAMIN !!!

    ReplyDelete
  17. wah bagus tuh artikelnya ..
    makasih infonya bro, jadi lebih hati-hati bertindak ..
    saya juga member PTC ..

    ReplyDelete
  18. informasi yg menarik dan membantu sekali..thx a lot

    ReplyDelete
  19. hampir semua ptc seperti itu, info ptc terbaik http://duitptc.com

    ReplyDelete
  20. Jangan terlalu banyak berharap dan beriming-iming untuk rent referral, apalagi menggunakan main balance untuk sewa, mending langsung di withdraw saja uangnya, jika diperhitungkan hasilnya akan sama saja. Bagaimanapun juga direct referral adalah yang terbaik, jika anda ingin cepat membunuh bux
    poly twill fabric wholesale
    poly cotton twill fabric wholesale

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam