Sunday, January 13, 2013

Bisnis Staf Kerja Online

Berikut ini saya akan membahas masalah bisnis "Staf Kerja Online", setelah ngeklik PTC lokal saya nemu nih iklan. bagi sobat ingin bertanya, (sayapun sebenarnya bertanya-tanya) mereka bilang ini bukan "bisnis" tapi "kerja" , hmmm ok setelah dipikir secara nyata saja, dan ditelusuri ada beberapa hal yang mengganjal yang pada akhirnya muncul lah titik terangnya.

1. Tampilan situs, sederhana, tidak disebutkan apa nama perusahaan / contoh job, ini sangat gila bahkan situs bisnis yang memberikan Rp 100 / hari memiliki data perusahaan yang lengkap. (selain itu belum jelas apa yang dikerjain seperti mereka bilang ("Anda akan menerima sebuah
pekerjaan untuk anda bangun dan anda kembangkan sendiri. Tanpa campur tangan orang lain sepenuhnya anda kelola, Namun harus mengikuti peraturan yang  sudah di tetapkan oleh master kami") terlalu umum, andaikan lebih terbuka lebih baik

2. Pengiklanan seperti kebanyakan bisnis lainnya dengan embel-embel jutaan per minggu, terkesan murahan, kalau emang benar seharusnya ga perlu seperti itu lah.

3. 1 job bisa dapat 50 ribu, (saya langsung 100% no join setelah melihat ini) andaikan orang yang daftar 100 orang saja, berapa yang harus mereka bayar per hari? 5 juta !!! sangat tidak real, walaupun hanya  5 ribu per job itu pun 500 ribu / hari, bukankah lebih menguntungkan bagi mereka dengan memperkerjakan orang dengan gaji 1 juta per bulan buat hanya ngetik.

4. Tidak disebutkan batasan karyawan, (banyangin klo ada 1000 member) syarat pendidikan? skill? tidak diperhitungkan, buat apa? toh mereka hanya peduli dengan dompet anda.

Mungkin bagi sobat yang sudah daftar dan nyoba bisa sharing, ini hanyalah pandangan secara logis buat sobat yang bertanya-tanya apakah benar ato tidak, dan ternyata TIDAK benar, TIDAK real, menurut saya sebaiknya hindari saja sesuatu yang belum jelas sebelum terlambat. Karena banyak tipe-tipe bisnis seperti ini hanyalah tipuan yang sebenarnya tidak lain hanyalah MLM palsu dimana anda mendapatkan situs replika dan disuruh memasarkannya di iklan-iklan baris untuk melanjutkan aksi penipuan mereka.

biar lebih jelasnya silahkan kunjungi untuk melihat kebohongan dari bisnis ini di situsnya kerja online
Mungkin namanya bukan itu aja, ada kerja on-line dsb 

10 comments:

  1. Kebetulan bgt saya jg lg cari info ttg situs trsebut. Awalnya saya sdg mncari lowongn utk pnulis artikel, lalu sy tmukan situs itu n memang mncurigkan. Apalg mrk menyertakn format pndaftarn yg isiny meminta alamat dsb.. sy sih curiga di situ, informasi selengkap itu utk apa klo pkerjaanny hanya dilakukan scara online.

    ReplyDelete
  2. mungkin untuk jelasnya liat ini http://bohong-lho.blogspot.com/2011/03/kerja-online.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx gan
      ujung-ujungnya disuruh bayar habis join,
      untuk yang udah pengalaman pasti udah tau dari segi penghasilan 50 ribu / job = mustahil
      saya khawatirnya bagi netter baru-baru pasti kemakan nih penipuan

      Delete
  3. jalan2 malam ...ane juga pernah ketipu di kerja telecommuting

    salam blogger

    ReplyDelete
  4. info lanjutnya gi mna nic.....trimakasih infonya

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam