Thursday, January 17, 2013

Solusi suspended akun PTC Neobux

Neobux
Apakah akun PTC Neobux anda kena suspend? kalo iya, selamat anda bernasib sama seperti saya. sangat mengecewakan emang, apalagi email yang anda gunakan adalah email untuk paypal dan pembayaran lainnya. Tapi jangan khawatir anda masih bisa kembali dengan email yang sama.

Kenapa Hal Ini bisa Terjadi?
Hal ini sering terjadi kepada member baru join (tidak menutup kemungkinan bagi senior jika mereka mau curang), apakah mereka membuat multiple akun (duplicate untuk nambah ref sendiri) atau menggunakan proxy dalam log in dan mengklik iklan, ada juga masalah IP address karena sama (ingat 1 komputer 1 akun walaupun ada keluarganya mau join, mereka harus menggunakan Komputer lain dan jangan pernah sesekali log in di komputer yang sama) 

Jika anda membuat akun PTC di IP Publik atau Komputer warnet jangan khawatir, selama jika tidak ada orang yang mendaftar Neobux di Komputer yang SAMA dengan anda, jadi walaupun sama IP publik tapi beda komputer itu tidak apa-apa asalkan mereka ga pindah dan log in ke komputer anda (hal ini mungkin akan berpengaruh terhadap jumlah iklan yang didapat biasanya ditulis "someone with same IP already click this ads", sangat repot emang, makanya jangan pernah daftar di warnet (sama seperti paypal)
Kejahatan seperti ini masih bisa dimaafkan dan mereka bisa memberikan kita kesempatan lagi, karena Neobux memiliki sistem hebat, jadi coba aja ulangin jika ingin ke suspend lagi hehe :D

langsung aja, (sebelumnya akun saya kena suspend hampir 1 tahun sebelum saya ngontak lagi) inilah teknik Jitunya:
  1. Buat email baru
  2. Register lagi ke Neobux (why? Neobux hanya membaca email dari membernya, kalau kita ngirim dari luar mereka tidak memonitor kiriman support dari kita)
  3. klo udah berhasil daftar, masuk dan klik support disana (ga perlu klik iklan) jelasin pake english perbuatan anda yang menyebabkan di ban , akui dan berjanji tidak akan mengulanginya, sertakan nama user yang dulu dan nama email yang mau di unban/ unsuspend.
  4. Lebih bagus sertakan bukti kalau anda tidak akan mengulanginya lagi dengan menampilkan link blog anda dan PTC yang anda ikuti saat ini.
  5. kalau mereka balas dan bilang you can use your email now, selamat email anda sudah disingkirkan dari black list mereka, sekarang anda bebas mau join dengan nama user baru (catatan: email baru yang anda buat akan mereka ban).

untuk mereka yang di suspend baru 1 atau 2 hari , teknik ini kurang jitu, sebaiknya tunggu sampai bulan berikutnya dan kumpulkan bukti-bukti berkelakuan baik anda dengan join PTC terkemuka lainnya. (Jika anda mengikuti langkah diatas mereka langsung mengirimkan balasan untuk memberitahu email anda yang di suspend telah di buka kembali) =D>

semoga info PTC klikzila kali ini bermanfaat bagi seseorang, terima kasih

ok happy clicking.

15 comments:

  1. Klo User yg di suspend di ProBux gimana mas cara ngatasinnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tergantung sama admin support nya mas, sebenarnya bisa saja cara diatas ke semua PTC, tapi yang nentuin adalah admin nya apakah mereka mau mengembalikan akun kita.

      di probux bisa langsug kontak sama support tanpa harus bikin akun baru jadi bisa langsung lapor

      Delete
  2. terus , saya bkin 5 user tuh.
    jdi refferal saya 4. trus biar pke user yg aman pke user yg ke berapa ya?
    mohon penjelasannya :) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan saya udh login'in user saya semuanya.
      gimana tuh mas?

      Delete
    2. Bikin user 5 bahkan hanya 2 di satu komputer yang sama itu tidak diperbolehkan mas, multiple akun itu pelanggaran berat, jadi bisa langsung disuspend semuanya.

      kalau mau akun nya di restore, harus janji sama admin nya ga bikin akun ganda lagi.
      misalnya udah ga bisa lagi, terpaksa harus bikin user baru dengan secondary email dari paypal/payza

      Delete
  3. trima kasih saya akan cb masukannya ... semoga ... ini bisa berhasil

    ReplyDelete
  4. ok bro infonya, yg pengin cepet ke web neobux ini link nya
    https://www.neobux.com/?rh=73653135

    ReplyDelete
  5. Get daily suggestions and instructions for generating THOUSANDS OF DOLLARS per day ONLINE totally FREE.
    GET FREE ACCESS NOW

    ReplyDelete
  6. Kejahatan seperti ini masih bisa dimaafkan dan mereka bisa memberikan kita kesempatan lagi, karena Neobux memiliki sistem hebat, jadi coba aja ulangin jika ingin ke suspend lagi hehe :D
    oversized king duvet comforter
    goose duvet king size

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam