Tuesday, January 22, 2013

Tips PTC Neobux Tanpa Modal

tanpamodal
Kali ini Klikzila akan membahas tips PTC Neobux tanpa modal, info strategi Neobux ini sudah banyak sumber lain bicarakan tapi setelah dipikir-pikir kembali, saya akan membikin menurut versi sendiri untuk melengkapi blog ini, 
Anda bisa jamin semua postingan ini berdasarkan fakta dan kenyataan, saya tidak ingin menyesatkan para pendatang baru baik yang mau pakai modal atau tanpa modal di bisnis PTC Neobux. Tapi pastinya yang bertanya apakah neobux aman, Neobux 100% legit dan mereka tidak pernah gagal dalam pembayaran, (semuanya hanya tinggal tergantung kita bagaimana berusaha dan menjalankannya), langsung saja.

Pertama 
Selalu up to date, strategi lalu tidak akan bekerja untuk sekarang.
Neobux sekarang dan dulu itu beda dari segi pendapatan per iklan dari sebelumya 0.01 bagi standar sekarang cuma 0.001 , jika ingin mencapai 2$ dari klik sendiri tentunya akan lebih lama. walaupun seharian pastinya hanya dapat 10-15 iklan jadi 0.01 - 0.015 per hari, tapi apa benar anda hanya membuka 1 PTC neobux saja? saya rasa itu buang waktu, alangkah baiknya jika sambil buka 5 PTC Legit lain sekaligus untuk membantu pendapatan yang nantinya bisa buat sewa refferal. Jadi menurut saya strategi masa lalu yang hanya memanfaatkan dari klik sendiri di neobux itu tidak realistik, sudah outdated, memang mungkin bekerja waktu dulu masih 4 cent per hari, tapi itu sih juga masih kurang efisien, dijamin standard member yang baru akan kesulitan mengelola RR dengan rate iklan sekarang.

Kedua
Tentang sewa refferal, ini sebenarnya untung-untungan, saya tidak menyarankan anda jika punya uang pas-pasan untuk langsung menyewa referral, harapannya memang RR kita aktif , kenyataannya uang anda akan habis jika RR itu ga aktif dan berhenti.(apalagi saat neobux menurunkan rate per klik jadi sangat sulit untuk mendapatkan RR baru yang aktif). Kuncinya adalah direct ref, saya sarankan setiap 1 direct ref yang aktif barengi dengan 3 RR. why? jika hanya mengandalkan renting anda akan kewalahan apalagi jika sudah upgrade member ke golden oleh sebab itu dengan direct referral diharapkan bisa saling menutupi biaya RR yang tidak memuaskan.

Ketiga
Mau pakai modal atau tidak itu sama saja, malahan kalau yang pakai modal dan langsung Jeblak sewa ref akan memiliki kesempatan merugi yang lebih besar karena kurangya pengalaman dan tidak mengetahui kondisi saat ini, mereka termakan strategi-strategi yang ala kadarnya berbau MISALKAN atau hanyalah KONSEP tanpa memikirkan hasil terburuk yang didapat dan cara mengatasinya, walaupun dari seseorang yang sukses jaman dulu, tidak bisa menjadi patokan, ibaratnya fifty-fifty lah, (saran saya walaupun punya banyak modal coba dulu sewa 3 ref secara bertahap, kalau udah mahir mengelola tingkatin sedikit demi sedikit), sedangkan bagi yang ga pake modal paling cuman memakan waktu yang lama (jika memang neobux aja yang dikerjain) :D

Keempat
Saran saya ikut PTC-PTC ini untuk membantu RR anda di Neobux CashNhits, Donkeymail, Easyhits4you
Dengan menggunakan ke 3 PTC tersebut sebagai pendukung Neobux, bagi standard member sangat bagus (silahkan jika anda ingin tambah PTC lain jika memang anda punya waktu, lihat daftar link Best PTC di blog ini), CashNhits memiliki Minimum yang rendah cuman 0.3$ dengan autosurf 0.03 /hari, donkeymail memiliki PTP dan PTR yang bagus tanpa minimum, dan Traffic exchange digunakan sambil promosi Neobux anda untuk mendapatkan direct ref, Ingat kalau bisa dapat direct ref dulu paling tidak 1 aktif, sebelum gunain balance di neo untuk sewa.

Kelima
Bagi yang banyak waktu, Mengerjakan mini job dapat mengurangi masalah untuk biaya maintenance RR nya dan selalu klik adprize untuk mendapatkan bonus tak terduga (adprize hampir mirip seperti clixgrid)

Sekian saja, harap postingan tips ptc neobux tanpa modal ini dapat memberikan pencerahkan bagi kita semua bahwa tidak ada hal yang mudah semuanya perlu kerja keras, walaupun anda menempuh jalan yang mudah, itu memerlukan faktor keberuntungan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.
Bagi yang ingin mengetahui sistem dasar sewa referral silahkan kunjungi Informasi Referral Neobux

:) Thx bagi yang udah baca, demikian Tips dasar Neobux bagian pertama, bagi yang mau Join silahkan klik Neobux

7 comments:

  1. Memang hanya PTC elite dan legit yang akan membuat kita sukses ke depannya. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat spesial buat kalian yang serius di bisnis online PTC, karena saya sudah bisa profit $6 (Rp70.320) per hari. Cara mengerjakannya pun cukup mudah, hanya dengan 5 detik kalian akan bisa menghasilkan dollar yang memuaskan, dan yang peting lagi PTC ini sudah memiliki jutaan kepercayaan dari para membernya. Penasaran!! kunjungi… http://bit.ly/PTCspesial

    ReplyDelete
  2. Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

    ReplyDelete
  3. Ayo klik-klik terus IKLANNYA ,, & lakukan trik-triknya !
    dan dapatkan ribuan dollar setiap bulan dari ~ProBux
    why no JOIN ? It's FREE ! http://www.probux.com/?rh=537563695269736B61
    Go Real ; Go ProBux . :)
    #bisnis_internet_mudah

    ReplyDelete
  4. On EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other ads from a account base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits faster with a view for view model.

    ReplyDelete
  5. Get daily ideas and guides for making $1,000s per day ONLINE totally FREE.
    CLICK HERE TO START NOW

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam