Monday, February 11, 2013

Kelebihan dan kekurangan bisnis PTC

Plus minus PTC
Hallo para kliker sejati, kali ini saya akan berbagi info tentang Kelebihan dan kekurangan bisnis online PTC (paid to click), tidak lengkap rasanya jika blog ini belum membahas masalah ini, semoga bermanfaat buat para pebisnis online diluar sana.

"Hampir semua pebisnis online tau tentang Paid To Click dan pernah menjalaninya, ada yg udah pensiun/tobat, ada yg masih semangat-semangatnya, ada berhasil meraih kesuksesan sebaliknya ada yg kapok dan benci pokoknya macem-macem, tergantung pengalaman masing-masing dalam menjalaninya." 
Tidak ada salahnya semua orang ber bisnis online, setiap usaha pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, namun pastinya program Paid to click menyediakan uang cuma-cuma (gratis secara real time) "hayo siapa sih mau nyia-nyiain uang di depan mata" akan rugi jika waktu yg agan luangkan untuk hal percuma seperti online ga karuan, chatting, facebookan berjam-jam, apalagi jika anak kuliahan yang banyak waktu luangnya, memang benar ini hanyalah uang receh tapi jika anda kumpulkan paling tidak agan bisa bayar internet sebulan tanpa minta sama orang tua.

Bagi yg udah kerja pun malah akan lebih mudah untuk mencari tambahan dengan menginvestasikan sebagian uang, dari pada ikut bisnis-bisnis investasi ga karuan dan ga jelas lebih baik ikut program yg udah 3-5 tahun berjalan.

ok mending langsung saja ke pokok permasalahan mengenai apa sih untung ruginya berbisnis online satu ini

5 Kelebihan PTC 
1. Gratis
Semua PTC dasarnya adalah gratis untuk bisa mulai menghasilkan uang, (bener gan dimana lagi coba ada program bisnis online yang gratisan dan simpel bisa nawarin uang). jika ada yang mengharuskan untuk invest sebaiknya agan tinggalkan saja, Jika agan punya modal dan ingin berinvest untuk hasil yang lebih besar berarti agan sudah memasuki zona referral system dimana bukan hanya sekedar untuk mengklik iklan. 

2. Dimana saja dan kapan saja
Kelebihan ke dua adalah mudah dijalankan, agan dan sista mau ngeklik di sekolah, di kampus, di kantor, atau di pasar asal bawa laptop dimanapun bisa, mau malam, siang atau pagi silahkan, buka, klik 4 iklan, 5 menit, udah beres.

3. Tidak perlu berhadapan dengan bos yg bawel / menjadi kebanggaan tersendiri
Seperti layaknya punya usaha sendiri, agan bebas dari makian atasan, agan juga bisa berbangga jika mau kerja atau wawancara nantinya, ditanya "kerja dimana?" saya kerja di Neobux (hehehe) biarin si penanya bingung tuh.

4. Ga perlu pusing
Jujur saja saya tidak terlalu berpikir untuk mengklik, ga ribet bahkan lebih mudah ketimbang bisnis MLM yg mesti nyari downline untuk menghasilkan pendapatan, istilahnya tidak ada downline tidak ada duit.

5. Banyak waktu luang (tergantung)
Jika memang hanya fokus ke 2-3 PTC saja, agan punya banyak waktu luang untuk hal yg lain.

5 Kekurangan PTC
1. Buang-buang waktu
Kalimat yg sering dilontarkan dan memang ada benarnya juga, "ngapain ngeklik recehan dan ujung-ujungnya scam dan modal hilang" atau bahkan banyak referral nya udah ga aktif lagi (juga merupakan kelemahan PTC dimana sangat tergantung dengan aktif tidaknya downline). Bagi agan yg udah sering mengalami hal tersebut seharusnya sudah memiliki modal untuk memilih mana PTC yg baik dan berinvestasi di waktu yang tepat, janganlah mau untuk ditipu kesekian kalinya dengan join sana sini. 
  
2. Hasil tak seberapa
Bagi member gratisan atau agan-agan yang tidak punya modal, bisnis PTC memang memberikan penghasilan kecil, buat bayar internet tiap bulan pun udah syukur. Tapi ada juga yg sukses dengan pendapatan layaknya pegawai Negeri dengan modal yg sedikit

3. Tidak memiliki Identitas dimasyarakat
Walaupun agan punya penghasilan yg cukup per bulannya, namun orang-orang atau tetangga tetap aja ngeliat agan pengangguran, dan ortu pasti marah dan meminta agan untuk cari kerja (buat yg hanya berbisnis PTC sebagai pencarian utamanya) secara orang-orang tua jaman dulu ga tau apa itu "bisnis online" , sangat beda dengan orang luar sana, bisnis online adalah bisnis yang di idam-idamkan karena ga perlu kerja di luar rumah.

4. PTCnya bangkrut / scam
Kekurangan satu ini paling ditakuti, namun tidak semuanya, yang jelas PTC baru jangan dijadikan sumber utama. Jika agan tidak berinvest paling cuman rugi waktu.

5.    
Forever alone
Buat generasi baru yang udah terjun di dunia bisnis ini, diharapkan jangan asal embat dan ngikutin setiap PTC baru yang muncul, semakin banyak agan join semakin banyak pula waktu yg diperlukan untuk mengklik semuanya (bahkan sampe siang malam). Hasilnya agan melupakan dunia luar dan situs baru yang di ikutin pun 90% scam dalam waktu 1-2 bulan, dan ga sempat PO.



Demikian 5 Kelebihan dan Kekurangan bisnis PTC, jika agan mau menambahkan silahkan tapi semoga kelebihan-kelebihannya saja yg bertambah biar semangat.

12 comments:

  1. Replies
    1. sama-sama sis , thx udah kunjung balik ya

      Delete
  2. 1) http://www.clixsense.com/?5333408
    Need Paypal
    Job:klik Iklan per hari,,ada paid besar max 2,laimmya 0,001(sebanyak 18 iklan perhari)

    2) http://www.wisbux.com/index.php?ref=fibusiness
    Need Atm
    Job:Klik Iklan per hari 5 iklan Bisa Naik,,,rp 50/klik,bisa naik jika upgrade anggota ,1 hari 250 belum power profit sebesar 1000/hari

    alhamdulillah Qdaftar di ppc Ini,,,Bagi yang minat Silahkan gabung,,,di wisbux dan Klik sense...silahkan copas Link Diatas ya..

    ReplyDelete
  3. klo saya seh maen PPCnya pakai google adsense,, alhamdulillah lancar.. :D

    ReplyDelete
  4. Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    ReplyDelete
  5. Halo gan, infonya bermanfaat juga. Oiya membahas mengenai PTC, saya baru mengeluarkan layanan PTC, dan inshaa Allah saya akan mengembangkan bisnis PTC ini.
    Untuk teman2 blogger, mohon dukungan dan suportnya ya.
    Saya menjamin, jika nanti suatu saat saya sudah tidak meneruskan bisnis ini, saya akan membayar semua saldo yg telah member kumpulan.

    Yuk dukung dan support sekaligus menjadi member saya di http://ptc.wni.co ;)

    ReplyDelete
  6. PTC yang saya ikuti dan sudah membayar $900 tiap bulan adalah Triple Threat Marketing (TTM) Klik https://www.triplethr3at.net/?ref=andriantslamet
    untuk info cara daftar klik http://www.andriantslamet.com/2016/02/cara-mendapatkan-dollar-dengan-mudah.html

    ReplyDelete
  7. Get daily ideas and instructions for earning $1,000s per day FROM HOME totally FREE.
    GET FREE ACCESS NOW

    ReplyDelete
  8. The best facts about Clixsense's GPT Click Feature:
    1. Up to $0.02/click.
    2. 5 secs starting timer.
    3. Reclick every 24 hours.

    ReplyDelete
  9. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Start following our signals NOW & gain up to 270% per day.

    ReplyDelete
  10. Ever wanted to get free YouTube Subscribers?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam