Saturday, February 23, 2013

Tips PTC menghindari scam

scamPTC
Salam Klikerrz jumpa lagi, kembali membahas masalah tips dan trik PTC (paid to click) setelah sebelumnya asik berbicara games dan blogging, kali ini saya akan berbagi tips untuk menghindari PTC scam, saya mau share dulu nih hasil dari pengalaman-pengalaman.

Sebenarnya apakah mungkin kita bisa menghindari PTC scam? mungkin, anggap saja anda belum join PTC sama sekali, toh anda sudah menghindari kan (wah ngawur aja nih, :D) tapi itulah patokannya, sangat mudah! misal bandingkan dengan kliker yang hanya join neobux dan clixsense sama kliker yg join semua ptc, tentu kliker pertama tidak pernah kena scam seperti kliker satunya.

Tapi saya tipe kliker yang cepat dia dapat, gimana tuh? 
Jika seperti itu anda bermain investasi layaknya program invest, untung-untungan dapat ROI, ok sebenarnya ini hanya untuk kliker menginginkan atau memilih program PTC yang serius. Anda bisa memilih tipe antivirus..ehhh...maksudnya tipe antiscam! (saya gunain nama antivirus) buat pengkategoriannya seperti dibawah ini

1. Firewall
Tipe firewall ini biasa saja, anda bisa mengikuti semua PTC, dengan catatan tidak menginvestasikan uang pada website yang mencurigakan seperti nilai klik terlalu tinggi 0.02 - 0.1, jadi selama masih wajar seperti 0.01 akan join, kelemahannya anda masih bisa terkena scam namun dapat kesempatan lebih banyak untuk meraih keuntungan jika minimum PO sempat sebelum ptc itu scam / udah ROI.

2. Smadav
Seperti kita ketahui smadav sangat ringan, tipe antiscam lokal kita ini menganjurkan untuk mengikuti PTC monitor dan mencari-cari informasi di google, yang dimana hanya mengikuti dan menginvestasikan uang pada PTC terbukti membayar dengan payment proof asli selama 6 bulan atau dinyatakan legit.

3. Avira
Payung ini sangat peka, kadang-kadang Neobux pun dicurigai scam hehe :D, tipe satu ini tidak memperbolehkan kita mengikuti semua bux site kecuali situs itu sudah berjalan selama 2 tahun ke atas (memiliki reputasi seperti neobux / clixsense), emang kejam ya, sensitifan amat, bagus buat orang yang ga mau ambil pusing sama site-site baru.

4. Avast
Tipe ini sangat jenius, bisa melakukan boot scanning (yaaa malah promosi antivirus) avast bisa join semua PTC, aurora dan bux yang memiliki catatan legit, tapi hanya berinvestasi pada saat 6 bulan untuk aurora dan 2 tahun untuk bux site (dengan reputasi bagus), satu lagi syaratnya hanya invest dengan paypal/payza (karena bisa melakukan dispute).

Jadi termasuk tipe manakah anda? trik manakah yang anda pilih?
.
Berikut ini tambahan tips menghindari paid to click scam, menurut versi Klik Zila,
  1. Hindari menginvest di PTC dengan 4 / lebih iklan 0.01 (tanpa iklan lainnya dari advertiser)
  2. Ada payment padahal masih 2 hari pembukaan (kyak XoXbux)
  3. PTC yang Gencar promosi upgrade (bukan promosi untuk pengiklan)
  4. Nten script dan GeN script (jarang sekali ada ptc dengan script ini bertahan) Script untuk bot referral yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa. Pada awalnya mungkin memberikan AVG bagus namun lama kelamaan Bot referral akan membanjiri RR anda dan AVG menurun.
  5. PTC yang tidak menyediakan paypal atau admin yang baru bikin paypal hanya untuk website tersebut (patut dicurigai karena mungkin saja paypal telah me limit paypal owner sebelumya, saat dia scam) 
  6. Khusus untuk bux site baru dengan 0.01 ads, jangan invest, hanya klik dengan status standard, sampai saat ini tidak ada bux site selain neobux yang dapat bertahan selama 2 tahun ke atas (bux lain pasti udah scam saat umur 1 bulan -2 tahun.)
  7. Selalu withdraw jika minimum payment terpenuhi / udah ROI, jangan tumpuk terus nanti akan menyesal jika sitenya bermasalah seperti, paypal admin kena limit, minimum PO naik, (bahkan disuruh invest agar dapat withdraw) ini bukan hanya berlaku untuk PTC namun juga berlaku untuk situs-situs lainnya seperti hyip, ppc, dsb.

Kenapa sih harus Nunggu buat invest?
Dengan proses selama itu kita dapat melihat, pembayaran admin terhadap standard member dan pembayaran admin dengan menggunakan akun paypal (karena paypal sering memberikan limit setelah melakukan pengecekan pada status paypal admin jika terbukti fraud/ adanya akun ganda / alamat palsu)
wah kok saya masih terkena scam padahal udah nunggu 6 bulan buat invest? Hal itu memang sulit untuk dihindari kecuali jika anda berhasil mendispute lewat paypal, jangankan 6 bulan, ingat waktu jamannya Bux.to dan Onbux udah 1-2 tahun berjalan tapi ujung-ujungya bangkrut/scam. (tipe anti-scam avira nyantai aja tuh)

Begitulah dunia bisnis online, bukan hanya PTC bahkan adsense pun bisa saja kena banned google, pasti ada resikonya, tapi dengan tips dan trik ptc antiscam di atas, kita bisa meminimalisir dan menghindari penipuan PTC dengan mudah sehingga tidak membuang waktu para sobat kliker.

Sekian saja infonya, lanjut ngeklik!

11 comments:

  1. kalo ane skarang cuma aktif di ptc donkeymails gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan donkeymail memang salah satu top list, mending join yang pasti-pasti aja

      Delete
    2. iya gan, ngomong2 soal toplist, ane juga setia sama groupnya yang dibuka sejak 2004.

      ane join 2008 dan hingga 2013 ini masih aktif dan mereka masih membayar :

      http://goo.gl/Y6xngP

      --------
      dan satu lagi yang paling wajib dan perclicknya $0.003/ads, perday 17-22 bahkan lebih soloads (bisa akumulatif hingga 100 perminggu bila kita tidak click setiap hari) + credit exchange traffic.. udah berumur lebih 12 thn, ane payout automatic sejak 2009 :

      http://goo.gl/Ls1BAU

      Delete
  2. agan belum coba Probux?
    saya saranin gabung gan, sistemnya sama seperti Neobux
    dan tentunya sudah terpercaya gan, saya udah googling kemana mana.
    Join gan, di link yg ada di nama.
    Terima Kasih banyak

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan buat tambahan ilmu !

    ReplyDelete
  4. Ayo klik-klik terus IKLANNYA ,, & lakukan trik-triknya !
    dan dapatkan ribuan dollar setiap bulan dari ~ProBux
    why no JOIN ? It's FREE ! http://www.probux.com/?rh=537563695269736B61
    Go Real ; Go ProBux . :)
    #bisnis_internet_mudah

    ReplyDelete
  5. Using AVG protection for a number of years, I'd recommend this antivirus to all you.

    ReplyDelete
  6. Discover how THOUSAND of individuals like YOU are making a LIVING online and are living their dreams right NOW.
    CLICK HERE TO FIND OUT

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam