Sunday, July 7, 2013

Tujuan Sewa Referral di PTC

sewa referral ptc
Apa tujuan sewa referral sebenarnya? anda pernah menyewa referral? apakah hasil nya untung? balik modal? atau malah rugi? mungkin jawabannya akan bervariasi atau bahkan ada yang tidak tahu apakah balik modal untung atau rugi, mengapa demikian?


Berinvestasi di bisnis PTC khususnya untuk renting termasuk hal yang tidak terduga, oleh sebab itu tujuan sewa referral itu tidak bisa dibilang untuk profit dan bukan sama sekali kunci sukses dari bisnis PTC, memang betul waktu jaman dulu 3- 4 tahun yang lalu, menyewa referral dapat memberikan keuntungan yang besar, namun seiring banyaknya pesaing dari berbagai macam jenis PTC dan member gratisan yang bergabung, sistem renting PTC sudah berubah.

Jika member yang join ada 300 / harinya sedangkan total member menyewa referral sebanyak 1000 per harinya, maka silahkan coba anda pikirkan sendiri siapa 700 tersebut. PTC bukanlah program investasi / HYIP yang dimana jika kita sudah berinvest dan menyewa referral maka dijamin akan profit.

Jadi apa tujuan sewa referral sebenarnya?
Dalam menyewa referral tentu saja kita tidak mengetahui apakah referral itu akan mengklik atau tidak, Jadi tolong agan-agan jangan berkhayal dengan strategi-strategi berbau"misalkan" "seandainya" seperti saya bilang sebelumnya, kemudian agan langsung sewa 100 atau 200 RR sehari, agan harus siap-siap menerima kenyataan kalau hasil yang di dapat tidak sesuai dengan strategi misalkan tersebut. Terus agan berharap paling tidak balik modal, tapi kenyataan nya referral berkurang 1 demi 1 , sedangkan agan memutuskan untuk berhenti me recycle dan memperpanjang RR (untuk menghindari kerugian), yang pada akhirnya balik modal pun tidak. 

Nah itu adalah dari sudut pandang tujuan profit, pastinya kita akan merasakan kegagalan, namun jika agan memikirkan tujuan sewa referral bukan untuk profit melainkan mencari referral aktif itu lain cerita, mungkin modal dan kerugian menjadi langkah awal karena dari beberapa referral yang disewa sebagian terus meng klik setiap hari, untung-untungan itu adalah referral manusia asli sehingga patut dipertahankan.

Tidak ada strategi untuk membuat RR anda aktif dan terus mengklik, mau tidak mau anda harus siap mengeluarkan uang untuk biaya kelola referral. Untuk mendapatkan referral aktif dari sewa memang memerlukan modal dan biaya. Diharapkan anda selalu memprioritaskan Direct referral ketimbang RR. Namun mendapatkan Direct referral pada PTC tua menggunakan biaya dan modal juga kurang efektif karena akan sama saja dengan sewa referral. Ingat strategi untuk PTC baru

5 comments:

  1. mantaap infonya gan,,jangan lupa mampir ke blog saya ya http://fanblook.blogspot.com saling bersilaturahmi :-D

    ReplyDelete
  2. The Best Paid To Click Site
    Recommended by Dbuxdollar Network
    http://xboxdolar.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. The Best Paid To Click Site
    Recommended by Dbuxdollar Network
    http://xboxdolar.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Earn money From worlds 4 Best Legit PTC Sites. 📣📣📣📣  
    Best Strategy without investment.🤔🤔🤔

    If u want to make up to Earn 10$ per day. It will take 2~3 months, if you start with zero investment. 💰💰💰💰

    Rented Referral (RR) Strategy: Zero Investment Strategy.
    (This  strategy is based on general rented refferals strategy.) Earn money and hire Rentrd Referrals. You can also Share your link on social networking for Referring people.
    👬👬👬👬👬👬👬

    Here are many ways to earn money
    1. Watching Ads
    2. Signup websites
    3. Clixgrid
    4. Paid Survays
    5. Downloading Apps and Games
    6. Surfing websites
    7. Crowdflower Micro tasks
    8. Watching Videos
    9. Facebook & Twitter Sharing
    10. Click contest Referral contests.
    & Many more. 😱😱😱😱

    if u don"t have any account of payza or Paypal then Sign up on Payza or paypal and sing up on these 4 worlds Top Legit PTC Sites by clicking here...👇👇👇👇👇

    1. https://wad.ojooo.com/register.php?ref=krrish2695
    2. https://www.enclix.com/?r=krishnakant0
    3. https://www.sitecoin.com/?r=krishnakant0
    4.  http://www.cliquesteria.net/?ref=Krishnakant0

    Happy Earnings 👍👍👍👍👍

    ReplyDelete

Silahkan bertanya dan berkomentarlah sesuai topik

(SPAM) & (ACTIVE LINK) will be deleted,
if can don't use anonymous as it will considered as spam